Notifikasi
Notifikasi
Domain Dijual 200.000
Cari lowongan kerja

Lowongan Kerja PT Omron 2023

Gambar
Cikarang
5.158.000
Full-Time
1 Tahun

Deskripsi Pekerjaan

Nama perusahaan sendiri ini adalah Kazuma Tateshi. Perusahaan ini berkembang pesat hingga mempunyai banyak cabang seperti saat ini.

PT Omron Manufacturing memfokuskan diri pada elektronik, terutama sistem kontrol dan peralatan untuk otomatisasi mesin-mesin Industri.

Beberapa produk hasil produksi dari perusahaan ini adalah Sensor, Switch, Relay, dan beberapa sistem pengamanan mesin Industri lainnya.

Saat ini PT Omron Manufacturing sedang membuka lowongan pekerjaan untuk tingkat pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat yang nantinya akan ditempatkan di pabriknya.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tata cara melamar pekerjaan di PT Omron Manufacturing Cikarang tersebut.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Muhammad Puttra
Muhammad Puttra
Gunakan Media Sosial Dengan Benar Agar Bermanfaat :) Follow IG : puttra.id
Tautan disalin ke papan klip!